Harga Jual Kurma Ajwa Asli yang Diterapkan untuk Pembeli

Membeli kurma di tempat yang jual kurma Ajwa asli merupakan keputusan yang tepat. Hal tersebut penting untuk dilakukan mengingat banyaknya tempat yang menjual kurma Ajwa dengan kualitas yang kurang baik. Banyak tempat yang menjual kurma Ajwa dengan harga yang murah tetapi kualitas merupakan kualitas nomor 2. Rasa dan tekstur kurma yang dijual tidak sama dengan rasa dan tekstur dari kurma Ajwa yang asli. Untuk mendapatkan kurma Ajwa asli dengan kualitas yang baik, pembeli sebaiknya memilih tempat yang tepat untuk membeli kurma Ajwa tersebut.


Berbicara mengenai kurma Ajwa yang asli, penampilan kurma Ajwa terlihat lebih hitam jika dibandingkan dengan kurma biasa. Selain berwarna hitam, kurma Ajwa asli memiliki tekstur yang lembut namun terlihat kering pada daging buahnya. Daging buah kurma Ajwa memiliki ketebalan yang cukup baik dan memiliki rasa yang tak terlalu manis. Di beberapa tempat yang jual kurma Ajwa, kurma dihargai berdasarkan dengan berat kurma Ajwa yang dibeli. Pembelian kurma seberat 500 gram, pembeli akan dikenakan biaya sebesar Rp. 190.000. Tempat yang jual kurma Ajwa asli juga akan mengenakan biaya kurma Ajwa untuk satuan kilo yang dijual dengan harga Rp. 350.000. Harga jual tersebut akan terasa lebih murah jika pembeli membeli kurma Ajwa secara grosir. Pembeli yang membeli kurma Ajwa secara grosir hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 330.000 untuk 1 kg kurma Ajwa.

Demi memberikan layanan kepada para pembeli, penjualan kurma Ajwa dilayani secara online. Sebagai tempat yang jual kurma Ajwa asli secara online, penjual menyediakan nomor telepon yang dapat dihubungi oleh pembeli. Pembeli hanya cukup mencantumkan nama, alamat, jumlah pesanan dan jenis kurma yang akan dipesan. Kurma Ajwa yang dipesan akan dikirim menuju lokasi yang dikirim oleh pembeli. Pemesanan secara online ini berlaku untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Pemesanan juga dapat dilakukan untuk pembeli yang berada di luar negeri. Singapura, Malaysia dan Brunei Darusallam merupakan contoh negara yang akan mendapatkan pelayanan secara online.